Yuk Wisata Pantai Romantis di Jogja!

Siapa bilang wisata pantai cuma ada di Bali. Yogya juga gak kalah kok sama Bali. Jogja? Ia Yogya ataupun sering disebut orang dengan Yogyakarta. Jogjakarta sendiri juga punya seribu satu pantai loh. Agak lebai? Gak kok. Salah satunya Parangtritis. Emang Bisa apa di Pantai Parangtritis?

Pantai yang terkenal sebagai ikon wisata pantainya Jogjakarta memang nggak seperti pantai di Bali yang bisa buat surfing, diving, atau berenang-renang cantik. Eits tapi jangan salah Pantai Parangrtitis yang terkenal dengan mitos Nyi Roro Kidulnya ini juga bisa buat asik-asikan bareng, apalagi buat kamu yang mau liburan bareng pacar (tenang yang nggak punya pacar juga bisa kok). Ini dia hal asyik yang bisa kamu lakukan di Yogya.

Naik motor mengejar matahari

Mengejar matahari? Naik motor? Gak salah? Gak, gak salah!!!!

SUNSET PARANGTRITIS

             SUNSET PARANGTRITIS

Jalan-Jalan pakai motor berdua itu romantis lo (seru : buat yang jomblo). Nah setelah sewa motor dan jalan-jalan seharian di Kota Yogya bergeraklah ke arah pantai menjelang sore hari (sebelum sunset) pemandangan sore menuju Parangtritis itu romantis, cobain deh. Bener kan romantis, kalau rame-rame bareng teman kamu bisa konvoi deh. Nah usahakan kamu tiba di pantai sebelum si matahari kembali ke peraduannya. Sampai di pantai taraaaa nikmati deh tu sunset romantis berdua (bertiga, berempat berlima,,, dan seterusnya)

After Sunset

Sunsetnya udah abis, eits jangan beranjak dulu. Stay cool di pantai, foto-foto siluet menjelang langit kelam berbintang pasti bakal jadi koleksi keren. Yups. Malam hari di pantai Parangtristis merupakan malam yang indah, apalagi kalau lagi banyak bintang. Kamu bisa pakai tikar yang disediakan mbok-mbok penjual jagung bakar sambil menikmati jagung bakar. Istirahat setelah seharian keliling Yogya dan kejar-kejaran sama matahari.

Nah kalo suasananya udah begini tikar harus ditarik agak jauh dari bibir pantai ya, soalnya air laut suka naik nih kalo udah malem.

Nah abis makan jagung, jangan langsung pulang. Rebahin badan kamu buat ngilangin capek and jangan lupa liat ke atas!!!

Liat ke atas? Ia liat ke atas, ke langit. Kamu bakal bisa menemukan hamparan bintang-bintang indah dan kalau kamu lagi beruntung bakal bisa melihat bintang jatuh yang indah trus make a wish deh.

Gimana romantis (seru) kan?!.

Tips Liburan Seru di Jogja :

Sebelum main ke pantai pastikan hari bakal cerah.

Buat kamu yang doyan bintang (seperti saya) BMKG atau situs astronomi lain biasanya menyediakan info tentang metor rain. Jadi kamu bisa puas puasin liat hujan meteor.

Nah buat sewa motor kamu bisa andelin deh Tugu Wisata Yogya. Ini nih sewa murah meriah berkualitasnya:

Unit Motor

Harian

Mingguan

Bulanan

Yamaha Mio JRp. 65.000Rp. 350.000Rp. 900.000
Honda BeatRp. 65.000Rp. 350.000Rp. 900.000
Honda varioRP. 65.000Rp. 400.000Rp. 900.000
Honda ScoopyRp. 65.000Rp. 400.000Rp. 900.000

 

NB: Durasi Pemakaian dihitung per 24 Jam.

Untuk ketentuan penyewaan lain silahkan klik link di bawah :

(Lebih hemat dengan memilih jasa layanan Rental Motor Jogja, Gratis Delivery Bro)

(Liburan lebih Mantap dengan Rental Mobil Jogja)

(Ga mau ribet urus sana dan sini? Tersedia Paket Tour Jogja)

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.