Wisata Bukit Parang Endog Jogja Menyapa Matahari Yang Menenggelamkan Diri

Jogja selalu memberi kesan romantis di segala sudutnya. Mulai dari sudut yang biasa dinikmati oleh khalayak ataupun sudut yang tak terduga. Misalnya saja menikmati senja. Senja yang menjadi idola para pemburu kehangatan suasana dipilih sebagai tujuan menyapa Jogja. Siapapun yang hendak menikmati warna emasnya akan senantiasa menunggu datang dan perginya warna jingga tersebut.

Biasanya pantai di Yogyakarta menjadi pilihan menikmati sneja tersebut. Namun jika kamu merasa menikmati senja di pantai adlaah hal umum, maka kamu bisa menikmatinya di suatu bukit di atas ketinggian. Sbeut saja di salah satu bukit yang menarik khalayak, Bukit Parang Endog.

Sama halnya dengan menikmati senja di bukit-bukit di Jogja atau di bukit Pengilon Gunungkidul, menatap sunset dari atas ketinggian ini menjadi kesan yang luas biasa bagi pengunjung. berasa di atas awan ditemani dengan matahri di ufuk barat. Sungguh pengalam luar biasa!

Pantai Parang Endog Bantul

paket wisata joga

sewamobildijogja.net

Bukit Parang Endog ini berlokasi di Bantul. Aksesnya kamu bisa melajukan kendaraan dari arah Yogyakarta sekitar 45 menit ke arah Parangtritis dan mengambil ke sudut selatan Benteng. Jika bingung maka gunakan Smartphone kamu. Hehehe

Bukit yang tepat di timur pantai beken di Jogja yaitu Prangtritis menjadi kawasan wisata menarik khususnya yang memburu sunset. Selain itu, bukit ini juga acapkali dijadikan spot untuk paralayang oleh karena itu bukit Parang Endog ini lebih dikenal dengan sebutan Bukit Paralayang Prangtritis.

Kesan romantis yang syahdu memburu wisatawan yang singgah di atas bukit ini. Salah satu lokasi terbaik memburu matahari tenggelam! Begitulah para netizen membicarakan bukit cantik ini. Memandang samudra biru yang luas tanpa batas, melihat dari jauh hamparan pantai Parangtritis dan sekitarnya menjadikan bukit Parang Endog ini kerap diminati pengunjung yang siap mendaki ke atas bukit dan bukit ini akan membayar lunas rasa lelah yang hinggap di setiap pengunjung yang datang.

Bukit Parang Endog Bantul Wisata Jogja

sumber : www.alamasedy.com

Akan lebih indah dinikmati jika sore hari. Jika kamu terlanjur menyapa lokasi, akan lebih baik jika sebelumnya menyapa pantai paling terkenal di Jogja yakni Pantai Parangtritis. Di pantai ini kamu akan ditemani ombak-ombak dan menyapa laut yang kental akan mitos Ratu Pantai Selatan.

Setelah menjelang sore, naiklah ke bukit Parang Endog dan bersiap diri menyapa mentari yang tenggelam di ufuk barat. Sungguh suasana yang super eksotis dari salah satu sudut kota Yogyakarta ini! Tidak lupa untuk mengabadikan momen indah kamu bersama sang mentari indah ini secara romantis. Sebagai promotor generasi muda, kamu akan diajak mendalami keindahan Indonesia ke kancah dunia dengan membantu mempromosikannya ke media sosial!

Lebih romantisnya lagi sebaiknya kamu mengajak pasanganmu untuk menjelajah indahnya kawasan Parang Endog dan mengabadikan momen bersama. Namun sah-sah saja jika kamu mengabadikannya sebagai seorang Pendekar yang berkeliling seorang diri. 😀

Karena di kawasan ini tidak cukup banyak fasilitass, maka bekali diri dengan makanan dan minuman seadanya. Namun tetap bertanggung jawab akan sampah yang kamu hasilkan! Salam Dolaners!

 

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.