Upside Down World Jogja – Tempat Wisata Baru di Jogja

Upside down world Jogja…..?

Yahhh…. Bagi kamu yang suka berpergian menjelajahi tempat-tempat asing,sekarang kamu bisa merasakan sensasi tempat wisata baru yang bisa dibilang unik karena kalau kamu belum berkunjung ke tempat ini  dan belum berfoto  kamu belum bisa merasakan sensasinya katanya.

Kamu gak perlu pergi jauh-jauh ke Taiwan,Malaysia ataupun ke bali dengan mengeluarkan budget yang cukup banyak,cukup berkunjung ke jogja saja untuk bisa berpose ria sesuka kamu di upside down world alias dunia terbalik.

Ada sekitar kurang lebih 12 spot area yang disediakan untuk kamu  bisa berselfie ria bersama teman dan keluarga kamu dengan gaya asyik kamu.ada ruang tamu,kamar mandi,kamar tidur utama,kamar anak,dapur,ruang makan,laundry room,ruang 3D.selain itu kamu juga bisa berpose di Warmindo ,warung makan ala anak kost jogja.di upside down world kamu akan benar2 merasakan  berada dalam dunia nyata yang terbalik karena semua yang ada di dalamnya adalah barang-barang asli bukan tiruan ataupu mainan yang memang khusus didesign terbalik agar para pengunjung bisa merasakan sensasinya saat melihat foto yang sudah jadi.

Upside Down World Jogja

Tempat ini baru dibuka tanggal 4 juli tahun ini,tetapi dalam kurun waktu yang cukup singkat tempat  ini sudah menyedot pengunjung yang cukup banyak.bagaimana tidak,tempat yang pada awanyal dibuka ini hanya menarik perhatian kurang dari 10 orang sekarang dalam sehari bisa mendatangkan pengunjung lebih dari 100 orang.inilah uniknya tempat wisata yang satu ini,orang-orang akan merasa penasaran ketika mendengar namanya dan tertarik untuk berkunjung ke tempat ini.

Tiket masuk untuk orang dewasa harganya 60.000,sedangkan untuk anak-anak 40,000 saja. tidak terlalu mahal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.belum lagi disana sudah disediakan guest assistance yang akan membantu kamu dan teman-teman kamu berkeliling dan mengambil foto kamu.kamu tidak perlu membayar untuk jasa mereka karena itu semua gratis untuk para pengunjung

Upside Down World Jogja jogja

Nahhhhhh,,,bagi kamu yang penasaran tentang tempat ini dan berniat untuk berkunjung,berikut informasi tentang alamat dan jam opersionalnya.

Alamat  :  Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (seberang Indomaret Casa Grande)

Waktu   :  10.00 – 19.00

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.