Rental Alphard Jogja

Liburan di Jogja lebih bergengsi dengan Rental Mobil Alphard Jogja

Rental Mobil Alphard Jogja ~ Kami menyediakan jasa sewa Toyota Alphard di Jogja sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan transportasi bisnis Anda saat di kota Yogyakarta, dan tentunya anda adalah tamu VVIP kami . Rental Alphard di Jogja ini tersedia warna putih kemudian hitam saja, dengan tahun mulai dari 2010 bahkan sampai Alphard tahun 2016 untuk kalangan artis maupun kalangan pejabat dan kalangan instansi. Toyota Alphard merupakan salah satu mobil yang dirilis Toyota dan dikenal kalangan luas sebagai mobil mewah yang dibanderol dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi.

Rental Mobil Alphard JogjaSekmen pasar Rental Alphard Jogja sendiri merupakan untuk kelas menengah ke atas. Kata Alphard berasal dari bahasa Yunani (Alpha) yang berarti sebuah bintang di gugusan galaksi yang bersinar sangat terang. Pemberian nama Toyota Alphard diharapkan bisa memberikan imbas yang positif dan bersinar serta laris di pasaran MPV premium di Indonesia. Toyota Alphard merupakan salah satu mobil memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan dan tentu saja pengemudinya.

Harga yang kami tawarkan untuk Rental Alphard / Vellfire di Jogja

Jenis ArmadaDurasi
Transfer In / OutRp 999.000 / One Way
ALPHARD 2010 – 2011 ALL IN
Rp 1.850.000 / 14 Jam
ALPHARD 2012 –  2014 ALL INRp 2.500.000 / 14 Jam
NEW ALPHARD 2015 – 2016 ALL IN
Rp 3.200.000 / 14 Jam

 

  • ALL IN ( Sudah Termasuk BBM + DRIVER + UNIT KENDARAAN)
  • Pemakaian dalam Kota Jogja, Untuk Luar Kota ada tambahan Biaya

Untuk Reservasi Sewa Alphard / Vellfire di Jogja, Bisa langsung menghubungi kami melalui :

DK TOUR JOGJA

Hotline : +62811-2635-846 ,+62818-635-846
WA : 0818635846
Pin BB : D9CF3456
Email : Info@dktourjogja.com

Mobil Alphard Jogja Mendominasi MPV Premium

Di tahun 2008, PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian Alphard ke. Peluncuran Toyota Alphard mendapatkan sambutan yang sangat positif di Indonesia. Harga untuk varian Alphard ini berada di atas angka 1M rupiah. Tidak mengheran jika Toyota Alphard lebih diminati oleh kalangan atas. Tahun 2009 Toyota Astra Motor kembali merilis Alphard dengan varian yang lebih tinggi. Dan Toyota Alphard mampu mendominasi kendaraan kategori MPV premium di Indonesia.

Interior dan Eksterior Toyota Alphard yang Sangat Mewah

Dominasi All New Alphard tidak lepas dari interface Alphard itu sendiri. Melihat dari sisi Toyota Alphard mempunyai design yang sungguh sangat elegan serta mewah dengan segala kelengkapan fitur yang dimiliki.

sewa alphard jogja

Gambar Support Event Pertamina 17 – 22 November 2016

Bagian luar Toyota Alphard memang memperlihatkan bahwa Alphard merupakan mobil mewah. Sisi eksteriornya juga menjadikan Toyota Alphard sebagai salah satu primadona MPV premium di tanah air. Bentuk garis pada bagian bumper depan memberikan kesan Toyota Alphard yang. Interior Toyota Alphard mempunyai cahaya lampu yang memberikan kesan yang hangat dari bagian atas di dalam kabin. Saat anda duduk di dalam Toyota Alphard, anda akan merasakan kenyamanan dan kenikmatan yang luar biasa dengan adanya head rest dan foot rest. Penyejuk ruangan Toyota Alphard menggunakan AC Plasmacluster mampu memfilter debu serta ion-ion negatif. Suhu udara dan kelembaban secara otomatis mengikuti suhu ideal yang diinginkan wisatawan.

Penjelasan singkat mengenai Toyota Alphard di membantu anda untuk mempertimbangkan memilih Rental Alphard Jogja sebagai kendaraan yang bergengsi di Jogja. Toyota Alphard ialah mobil MPV yang mempunyai keeleganan desain dan kelengkapan fitur yang tentunya memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan dan pengemudi di Jogja. Jika anda mempunyai anggaran wisata yang minim namun menginginkan kemewahan, anda bisa mengandalkan Tugu Wisata Grup untuk menyewa Toyota Alphard.

Ulasan Mengenai Rental mobil Toyota Vellfire serta Toyota Alphard di Jogja

“Hampir semua keluarga papan atas di memiliki Toyota Alphard sebagai luxury second car” ungkap Johny Darmauwan sebagai President Director PT Toyota Astra Motor, mengulas betapa terkenalnya Alphard di Indonesia. Untuk alasan agar dapat semakin memanjakan keluarga papan atas di Indonesia.

“Ini bukan major change tapi merupakan perubahan cukup signifikan,” lanjut Johny Dharmauwan. Namun benarkah demikian? Berikut kesan pertama DK TOUR JOGJA pada MPV premium, jika disebutkan New Alphard memiliki perubahan yang sangat banyak, rasanya kami kurang setuju dengan pendapat demikian. Pada bagian eksterior, perbedaan antara Toyota New Alphard dengan generasi sebelumnya hanya terdapat pada desain front bumper kemudian front grill, velg alloy 17 inci serta fog lamp. Pada bagian belakang ada perubahan minor yaitu di rear license garnish dan reverse lamp. Selain yang sudah disebutkan, semua masih sama dengan Alphard seri terdahulu.Kabin masih sama. Interior Toyota New Alphard dibandingkan dengan generasi pendahulunya masih terlihat sama. Hanya saja kini wood panel terlihat lebih gelap dan terdapat LED projected floor illumination saat pintu sliding Toyota Alphard bagian belakang terbuka. Lampu cabin jenis LED sehingga terkesan semakin mewah saja.

Hubungi Kami DK TOUR JOGJA untuk mendapatkan harga terbaik terkait pencarian Sewa Alphard Jogja | Sewa Vellfire Jogja | Sewa Alphard Transformer Jogja | Sewa Alphard Murah Jogja | Rental Alphard Murah Jogja | Rental New Alphard Jogja | Booking Alphard Jogja | Sewa Alphard Jogja 999rb | Rental Mobil Jogja | Sewa Alphard Jogja Lengkap

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.