8 Rekomendasi Ayam Geprek Enak Di Jogja Kantong Mahasiswa

8 REKOMENDASI AYAM GEPREK ENAK DI JOGJA KANTONG MAHASISWA

www.sewamobildijogja.net – Hayooo sedang di Jogja dan bingung rekomendasi makan ayam geprek enak di Jogja? Boleh kepo kok! 😀 Memang ya namanya ayam geprek ini telah menjadi favorit kalangan penggila pedas dari geprekan setiap warungnya.

Lebih-lebih cabainya bisa meminta sendiri. Selain kenikmatan tersebut yang pasti adalah rentang harga menunya yang masih aman dikantong apalagi mahasiswa. Hehehe. Berikut adalah 8 rekomendasi ayam geprek di Jogja yang dijamin enak pun harganya kantong mahasiswa.

AYAM GEPREK BU RUM

Alamat: Jl. Wulung Lor, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Harga : IDR 10K – 15K per porsi

Open   : 09.00 – 21.00 WIB

IG: @wimasastari

IG: @wimasastari

Siapa yang tidak tahu ayam geprek satu ini? yap. Ayam geprek bu Rum yang sduah berdiri sejak lama yakni tahun 2003. Ayamm geprek ini telah menjadi ‘empu’ ayam geprek di Jogja. Cabangnya sudah banyak. Namun kenikmatan original yang ada di ayam geprek Bu Rum adalah di cabang pertama yang berada di Papringan.

Warung sederhana kaki lima bertenda biru ini selalu ramai. Pasalnya selain ayam gepreknya crispy, pengunjung juga bisa menikmati menu pendamping seperti sayurannya, kuah tongseng, dan juga gorengan-gorengan.

Nasi bisa ambil dan menu ambiil sendiri dan ayam tepung yang kita pilih selanjutnya diminta untuk di geprek dengan permintaan cabai dari pembelinya sendiri.

Wah asyik kan? Harganya pun murah. Oleh karena itu kebanyakan yang datang ke lokasi tidak lain adalah mahasiswa. Dan ayam geprek bu Rum ini menjadi salah satu rekomendasi ayam geprek di Jogja. Sudah pernah makan di Bu Rum? 🙂

AYAM GEPREK DAN SUSU (PREKSU)

Alamat           : Jalan Colombo No. 1C, Samirono, Condongcatur, Sleman (Samping Indomaret Colombo/ UNY)

Harga : Rp. 1000 – Rp. 10.000

Buka   : 12.00 – 21.00

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Ayam geprek enak di Jogja berikutnya ini juga tidak surut dari kedatangan banyak pengunjung yang mayoriitasnya adlaah mahasiswa. Memang ya rekomendasi makan enak di Jogja juga murah pasti tidak sedikit serbuan dari mahasiswanya.

Ayam Geprek dan Susu alias Preksu ini juga tidak berbeda dari ayam geprek yang ada di Jogja. Akan tetapi ada sajian menu unik yang menjadi khas di menu yakni Ayam Geprek Keju. Entah bagaimana kombinasinya namun selera saja. Yang tidak begitu menyukai kombinasi ini bisa memesan ayam geprek originalnya kok. Nah untuk minumannya sendiri yakni menggunakan susu. Memang susu menjadi pereda rasa pedas yang pas. Nasi juga bisa ambil sepuasnya lho.

AYAM GEPREK BU MADE

Alamat : Jl. Wulung Lor, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Harga : Rp. 2.000 – Rp. 12.000

Buka   : 08.00 – 19.00

Instagram: @ericklim

Instagram: @ericklim

Ayam geprek bu Made ini lokasinya berada tidak jauh dari ayam geprek Bu Rum. Yakni sekitar 100 meter selatan bu Rum. Kenikmatannya juga tidak begitu berbeda dari ayam geprek Bu Rum. Untuk teman ayam gepreknya juga mirip dengan Bu Rum yakni adanya kuah Tongseng dan juga sayuran. Namun lokasinya kamu bisa menempati teras untuk menempati makan kamu. Nyamannya dan harganya juga ala mahasiswa kok. 🙂

AYAM GEPREK MAS KOBIS

Alamat           : Jl. Flamboyan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Harga : Mulai dari Rp. 4.000

Buka   : 12.00 – habis

Instagram: @jogjaculinary

Instagram: @jogjaculinary

Ayam geprek berikutnya ini juga ramainya tidak pernah surut kecuali tutup. Bahkan yang datang juga tidak hanya kalangan mahasiswa yang notabene menggunakan kendaraan roda dua, namun juga sampai para pemilik kendaraan roda empat.

Dari cita rasanya, ayam geprek mas kobis ini juga tidak berbeda dengan ayam geprek lainnya. Namun yang uniknya adalah Kobis atau Kol yang biasanya menjadi lalapan bisa digoreng dan menjadi menu pendamping ayam geprek tersebut.

Bagi yang mengamati secara lokasi, mulanya ayam geprek Mas Kobis ini terbilang tidak begotu bersih. Namun untuk lokasi yang baru sudah lebih nyaman dan bersih daripada tempat sebelumnya yang berada di atas selokan samping FT UNY. Hehehe. Cabangnya juga sudah banyak namun yang originalnya tetaplah yang selalu dikunjungi. Siap sabar antri untuk menikmati geprekan di Mas Kobis ini ya.

AYAM GEPREK MBOK MORO

Alamat           : Jl. Jadan Village No. 13, Kasihan, Bantul.

Harga : Rp. 6.000 – Rp. 20.000

Buka   : 09.00 – 21.00 WIB

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Ayam geprek Mbok Moro ini cukup berbeda konsep dari ayam geprek lainnya yang ada di Jogja. Pasalnya ayam geprek yang ada di Mbok Moro ini menggunakan saus rendang atu Bolognese diatas ayam geprek tersebut. Nikmatnya lain daripada yang lain. Pun dengan warungnya yang bersih dan recommended. Harganya juga masih bersahabat lho. Sudah coba? 🙂

AYAM GEPREK MAHASISWA (AGM)

Alamat           : Jl. Bimo Suko GK1/650, Yogyakarta

Harga : Rp. 3.000 – Rp. 15.000

Buka   : 09.00 – 21.00 WIB

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Kalau kalian yang masih menyandang status mahasiswa dan butuh rekomendasi ayam geprek yang mahasiswa banget, boleh coba ini Ayam Geprek Mahasiswa. Konsep yang diusung ayam geprek ini memang sangat mahasiswa yakni ”Universitas”. Ketika kamu memesan makanan, kamu akan diberikan kartu mahasiswa yang namanya sangat “Njawani” yakni Hartono, Hartanto, Ayu, dan lainnya. Untuk nasinya sendiri ada beberapa pilihan selain nasi putih polos yakni nasi uduk dan juga nasi merah. Yang menjadi favorit di AGM ini adalah ayam geprek bersama dengan nasi uduk.

AYAM GEPREK BU NANIK

Alamat           : Jl. Wulung Lor, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman

Harga : Rp. 5.000 – Rp. 13.000

Buka   : 09.00 – 21.00 WIIB

jogjaculinary

jogjaculinary

Ayam geprek Bu Nanik ini lokasinya juga masih area yang sama dengan ayam geprek Bu Rum dan ayam geprek Bu Made. Teman dari ayam geprek itu juga menggunakan kuah tongseng yang nikmatnya memang asyik. Selain itu kamu juga bisa menambahkan menu lain seperti bihun dan juga buncis. Bisa pilih cabe berapa memang asyik termasuk di ayam geprek Bu Nanik ini.

DIRTY CHICKS

Alamat           : Jl. Perumnas, Catur Tunggal, Sleman.

Harga : Rp. 10.000 – Rp. 30.000

Buka   : 10.00 – 21.00 WIB

Instagram: @dirtychicks.id

Instagram: @dirtychicks.id

Nah kalau ayam geprek enak di Jogja yang satu ini memang lagi nge-trend banget di kalangan anak muda Jogja. Konsepnya dari warungnya mirip dengan nuansa industrial yang menggunakan nuansa cat abu-abu dan lampu yang menggantung di atasnya dalam nuansa terbuka Sebenarnya dibanding dengan ayam geprek lain mungki terbilang sedikit lebih mahal dan tidak ada sayurnya. Namun tempatnyalah yang menjual. Alasannya adalah bersih dan untuk minumnya bisa mengambil sendiri. Hanya ayamnya yang dipesan untuk digeprek dengan cabe berapa saja. Mirip dengan restoran cepat saji tapi di geprek.

Demikian 8 rekomendasi ayam geprek enak di Jogja yang bisa menjadi alternative makan siang kamu. Hehehe. Soal rasa masalah selera masing-masing, namun soal kantong bisa menjadi selera bersama. 😀

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.