GOA PINDUL berasal dari singkatan Pipi Njendul ( bahasa jawa )  adalah obyek wisata alam yang  terletak di Desa Wisata Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo yang terletak di kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Anda akan diajak menyusuri sungai bawah tanah mengunakan perahu karet sepanjang 350 Meter. Dengan durasi  waktu petualangan Selama kurang lebih 40 – 60 menit Dengan ditemani seorang pemandu.

Sungai dalam goa  yang sangat jernih dan tenang menjadikan aktivitas ini aman dilakukan oleh siapapun, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang dewasa. Untuk menimati wisata alam sensasi Goa Pindul  cukup membayar dengan Paket Caving Goa Pindul Rp 35.000 per/orang. Waktu terbaik untuk menikmati  di Gua Pindul adalah pagi hari sekitar pukul 08.00 atau 09.00 WIB.

Baca Juga : Rental Mobil jogja Ke Goa Pindul

Keindahan sungai dalam Goa Pindul  sangat  Memanjakan mata dan hati anda,  Betapa tidak, saat menelusuri sungai anda akan di suguhi pemandangan indah di dalam goa seperti susunan batu besar stalaktit yang jika dipukul akan berbunyi seperti gong.

pengunjung di goa pindul

Di ujung gua, anda  akan di bikin takjub dengan  lubang besar seperti posisi sumur yang terbalik. Ketika posisi matahari tepat berada di atas kepala, akan terlihat sinar matahari yang masuk melalui lubang gua dan terlihat seperti sinar dari surga. Di tempat ini, biasanya para wisatawan berhenti dan berfoto sejenak sebelum mengakhiri perjalanan menyusuri gua Pindul.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.