Ledok Gebang Fishing And Resto: Perpaduan Dua Hobi Satu Lokasi Nih!

LEDOK GEBANG FISHING AND RESTO: PERPADUAN DUA HOBI SATU LOKASI NIH!

www.sewamobildijogja.net – Bagaimana rasanya jika makan di tepi sungai dan juga mancing asyik di lokasinya? Nah untuk kalian yang memiliki hobi mancing atau ingin makan ke sebuah tempat yang konsepnya unik bisa datang ke Ledok Gebang. Sebuah tempat makan dan tempat mancing yang nyaman dengan suasana alamnya.

Instagram: @antariksasudikno

Instagram: @antariksasudikno

Lokasi Ledok Gebang Fishing and Resto

Ledok Gebang Fishing and Resto merupakan salah satu tujuan wisata kuliner yang cukup banyak diminati oleh banyak pengunjung. Tempat ini beralamat di daerah kawasan Candi Gebang, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Lokasi agak nyempil. Jadi kemungkinan bisa menjadi kesulitan bagi yang baru datang berkunjung.

Keunikan dan Suasanya Membuat Nyaman

Memancing dan kuliner dalam satu tempat merupakan dua hobi yang bisa disatukan. Apalagi jika hasil pancingannya bisa dimasak atau dibawa pulang. Pasti menyenangkan.

Menu di Ledok Gebang ini memang tidak sebegitu varian seperti restoran terkenal di Jogja. Meskipun demikian jika menilik suasananya, Ledok Gebang ini sangat nyaman. Kenyamanan ini dikarenakan ada air sungai yang mengalir ! Airnya jernih, sejuk, dan tenang. Bangunan-bangunannya dibentuk dari bambu serta arsitekturnya unik. Keunikan inilah yang menjadi nilai lebih di resto satu ini.

Instagram: @dolan_go

Instagram: @dolan_go

Instagram: @tempatnongkrongjogja

Instagram: @tempatnongkrongjogja

Untuk harga makanannya sendiri masih dalam harga rata-rata. Kelebihan lainnya yakni ikan yang didapat dari hasil pemancingan bisa langsung diolah atau juga bisa dibawa pulang. Tetapi harus ditimbang terlebih dahulu. Jika dimakan ditempat pengunjung tidak akan ragu lagi bahwa ikan yang dimasak merupakan ikan segar hasil tangkapan tambak di kolam resto.

Instagram: @rezaasatriaa

Instagram: @rezaasatriaa

Instagram; @mistha28

Instagram; @mistha28

Posisi tempat ini sebetulnya berada tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo. Namun karena lokasinya nyempil mungkin tidak begitu banyak yang berhasil dengan mudah untuk menemukan Ledok Gebang Fishing and Resto ini.

Resto ini berada di “Perumahan Candi Gebang” yang jika sudah masuk kawasan bisa bertanya kepada warga setempat Pemancingan Ledok Gebang. Keberhasilan konsep yang dikemas oleh sang pemilik ini membuat pengunjung betah untuk tidak sekedar memancing namun juga menikmati hidangan yang ada di restoran.

Suasana nyaman, sejuk, rindang, dengan banyak ikan, bunga teratai, bambu-bambu, rerumputan, dan gemercik air, menjadi tujuan resto yang lain daripada yang lain. Keunikan dari kawasan ini juga pernah digunakan untuk photoshoot komunitas fotografi di Jogja. Memang, kawasan yang asyik ini kerap diminati oleh pemburu background asyik.

Bagaimana dengan Anda? Ingin sekedar mancing atau butuh referensi tempat memotret? Ledok Gebang Fishing and Resto bisa menjadi lokasi yang tepat. 🙂 Kalau wisata Jogja bersama kami dan ingin ke lokasi, bisa sekali lho 😀 Selamat berkunjung!

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.