Harga Masuk Jogja Bay Waterpark Wahana Air Tercanggih Dan Terbesar Di Indonesia

Sewamobildijogja.net – Berkunjung ke Yogyakarta telah menjadi tujuan wisata bagi banyak wisatawan. Banyaknya wisata yang ada di Yogyakarta seolah membuat pengunjung tak perlu jauh-jauh berlibur hingga menghabiskan keuangan yang cukup banyak. Di kabupaten Sleman yang merupakan salah satu kabupaten dengan banyaknya wisata alam dan sejarah dapat Anda pilih sebagai referensi tujuan wisata Anda. Salah satunya adalah Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay merupakan salah satu wahana wisata baru di Yogyakarta. Bertemakan “Pirates” atau bajak laut dan beberapa wahana permainan yang menantang adrenalin misalnya Bekti Adventure. Bekti Adventure merupakan slide berbentuk ular raksasa yang dapat dinikmati dengan menggunakan rafting tube untuk empat orang. Taman bermain air ini diresmikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2015 dan mendapat klain menjadi wahana air terbesar, terluas, dan tercanggih di dalamnya.

Pemandangan Jogja Bay Waterpark

Wahana yang terdapat di Jogja Bay ini yang pertama Memo Racer yaitu wahana seluncur 8 lintasan yang berwarna warni. Kedua adalah Bekti Adventure yang merupakan wahana andalan di Jogja Bay Waterpark ini. Bermain dan menantang adrenalin dengan rafting tube yang meluncur di slide raksasa akan membuat siapapun ingin mencobanya. Selanjutnya Volcano Coater, Timo-Timo Rider, Jolie Raft Rider, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel,Mimi Family, Hip Playground, South Beach, Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, dan Grand Hall.

Taman air terbesar ini juga sangat mendukung untuk dilakukan acara kelompok misalnya corporate, school, travel/EO, Outbond, Birthday Party, Study Tour dan Edutainment. Di JBW ini juga terdapat program edukasi yaitu simulasi banjir dan menghadapi bencana bersama BASERNAS.

Menikmati Jogja Bay Waterpark

Lokasi Jogja Bay Waterpark (JBW) berada di Kawasan Terpadu Maguwo City (KTMC), Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Waterpark seluas 7 hektar ini terdiri dari area bermain dan pertunjukan seluas 5 hektar, serta area parker mobil, motor, bus dan penghijauan seluas dua hektar.

Sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust menjadi unik ditambah dengan adanya tanaman hiau dan thematic old pirate dilengkapi dengan adanya story telling. Story telling di JBY ini merupakan cerita antara tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melewati On-site Live Show, Karakter, Water Rides dan Merchandise.

Jogja Bay Waterpark dibuka setiap hari. Hari senin hingga jumat konter tiket dubuka pada pukul 09.00 – 16.00, Waterpark: 09.00 – 18.00, Harbour Theater: 09.00 – 22.00 (apabila ada event). Khusus akhir pekan tiket dibuka pada pukul 08.00 – 16.00, Waterpark 09.00 – 18.00, Harbour Theater: 09.00 – 22.00 (apabila ada event). Untuk tiket masuknya dibagi menjadi empat kategori sebagai berikut.

KategoriIDR
DewasaRp. 135.000
Anak-anak Tinggi max 110cmRp. 100.000
Lansia diatas 65tahunRp. 100.000
Usia dibawah 2 tahunGratis

 

Selain waterpark dan wahana yang menantang tersebut, terdapat pula berbagai fasilitas yang menunjang kunjungan Anda seperti VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Centre, Resto and Café, Light House, Musholla, Kamar Mandi, Odong-odong dan area parker yang luas.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.