Gardu Pandang Ndlimas: Spot Selfie Kece Lagi Dari Kuadaan Magelang!

GARDU PANDANG NDLIMAS: SPOT SELFIE KECE LAGI DARI KUADAAN MAGELANG!

www.sewamobildijogja.net – Magelang memang menjadi salah satu kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata khususnya wisata alam. Dari keadaan Candi Borobudur itupun kondisinya berada di bukit. Dan banyak view lain bermunculan untuk memandang Borobudur. Keindahan panorama dari ketinggian ini juga tidak sekedar melihat view Borobudur seperti Punthuk Setumbu lho. Masih ada banyak lokasi wisata yang bisa menjadi alternatif kunjungan kala di Magelang. Salah satu wisata alam tersebut adalah Gardu Pandang Ndlimas Magelang.

Gardu Pandang Ndlimas

Instagram: @kotamagelang

Ndlimas Dijadikan Spot Selfie

Kawasan Girimulyo dari Magelang Gardu Pandang Ndlimas Magelang merupakan spot gardu pandang yang tidak kalah asyik untuk di kunjungi. Spot selfie kekinian yang marak di Instagram rupanya dimanfaatkan dnegan baik oleh pihak pengelola dari kawasan perbukitan. Banyaknya spot ini sangat diincar untuk menjadi barisan foto album yang menarik bagi para pengguna media sosial.

Banyaknya Gardu Pandang Ndlimas ini pengunjung bisa menikmati indahnya panorama alam yang cantik dari atas ketinggian. Kala pagi hari pengunjung akan melihat juga kabut yang menyelimuti kawasan.

Gardu Pandang Ndlimas

Instagram: @ratnawidarto

‘Negeri di Atas Awan’ juga tidak hanya dinikmati di kawasan Dlingo Bantul gaes, di Girimulyo Windusari Magelang ini juga memiliki kawasan yang sama dengan di Bantul. Pemandangan alam mempesona ini dilengkapi dengan pepohonan yang hijau juga view yang indah seperti landscape Merapi dan gunung lainnya.

Perpaduan langit beserta indahnya panorama menjadikan spot ini diburu oleh banyak pengunjung. Adanya gardu pandang yang memang memandang alam menjadi damai dan sejuk. Sebuah liburan yang menyenangkan. Selain itu di lokasi ini juga terdapat banyak pohon pinus, yang juga tidak kalah asyik untuk bersantai dibawahnya sembari menghirup sejuknya udara.

Foto di Gardu Pandang Ndlimas ini menjadi banyak tersebar di media sosial seperti Instagram. Wisata ini masih terbilang baru sehinga kebanyakan yang berkunjung adalah masyarakat lokal. Untuk dapat berfoto di lokasi ini pegunjung harus sabar mengantri.

Ndlimas

Instagram: @_atiique

Lokasi dan Tiket

Nah bagi yang berminat mengunjungi ke Gardu Pandang Ndlimas Magelang ini pengunjung bisa langsung mendatangi lokasi yang berada di Dusun Kuadaan, Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Perjalanan yang melelahkan akan terbayar lunas dengan mendatangi wisata ini. Jadi bagaimana dengan Anda? Tiket masuk ke kawasan ini sudah cukup murah karena Rp. 5.000 saja. Murah bukan?

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.