Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Jogja

5 SPOT FOTO PREWEDDING TERBAIK DI JOGJA

Foto prewedding di jogja pasti akan jauh lebih indah, Bagaimana tidak, dikota gudeg ini sangat banyak spot foto paling kece untuk membuat pasangan anda semakin baper ga ketulungan. Segala hal bisa kamu lakukan di kota Jogja. Tidak hanya sebagai kota yang diburu mahasiswa sebagai ajang mencari ilmu dengan studi di kampus-kampus yang ada di Jogja, namun juga bisa menjadi tujuan wisata menarik. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya bahkan lokasi foto pre-wedding murah di jogja. Nah berikut adalah 5 spot pre-wedding terbaik di Jogja yang kerap dijadikan foto pre-wedding para pasangan yang akan mengikrarkan janji suci nya.

1.Hutan Pinus Dlingo, Imogiri

Foto Prewedding di Hutan Pinus Jogja

Hutan Pinus yang berada di kawasan Dlingo, Bantul memang menjadi spot favorit sejak sebelum maupun sesudah dikelola. Kawasan yang sangat asri ini memang menjadikan latar  belakang foto sangat menarik. Nuansa kabut, sejuknya hutan, dan warna coklat yang ditaburkan dari daun pinus yang berguguran menambahkan kesan lebih romantis dan menjadi perbauran yang sangat indah. Makanya tidak heran jika Hutan Pinus Dlingo Bantul seringkali dijadikan sebagai tempat pre-wedding terbaik semua kalangan.  Terlebih saat ini di Hutan Pinus sudah terkelola dan memiliki banyak spot tambahan yang menjadikan foto pre-wedding semakin menarik.

2.Istana Air Taman Sari

foto prewedding di taman sarisumber foto : arrowstudiojogja

Wah kalau lokasi Taman Sari ini sudah mungkin sejak terdahulu kali yah! Bangunan tua yang menajdi cagar budaya di sekitar Kraton tepatnya di daerah Ngasem ini menjadi lokasi pre-wedding yang juga cukup menarik. Spot paling favoritnya adalah di tangga-tangga tengah yang menghubungkan lorong dengan bangunan lingkaran. Dulu lokasi ini juga sepmat dibuat lokasi syuting video clip oleh penyanyi Citra Scholastika. Memang di tempat ini yang menjadi menarik adalah angle yang didapat oleh hasil kamera para fotografer yang sangat apik. Perpaduan warna klasik dari bangunan dengan wardrobe yang dikenakan oleh sang model foto, selalu mengesankan warna yang menarik.

3.Puncak Hutan Pinus Panguk, Imogiri

Foto prewedding di Puncak Hutan Pinus Panguk, Imogiri

sumber foto : arrowstudiojogja

Di daerah Imogiri memang belakangan menjadi lokasi wisata yang cukup menarik apalagi untuk dpot fotonya. Nah selain Hutan Pinus Mangunan, adalagi nih hutan pinus yang di desain ala ala spot foto kekinian oleh para kreativer Jogja. Di lokasi ini, desain ornament setiap spot sangat menarik. Terlebih dari adanya beberapa spot yang mengesankan “negeri di atas awan” artinya kamu seolah foto di khayangan. Sebenarnya kabutlah yang membuat background putih itu menjadi menarik. Kabut tebal yang membumbung emang seperti membentuk awan putih lapisan ke 7. Siap-siap deh serasa raja dan ratu layaknya bidadari yang sedang berpose di khayangan.

4.Gumuk Pasir Parangkusumo, Bantul

foto prewedding di gumuk pasir jogja

Gumuk Pasir Barchan yang berada di kawasan Bantul ini lokasinya berdekatan dengan pantai Parangkusumo dan juga Parangtritis. Kawasan ini menjadi spot menarik untuk diunjungi karena kejadian alam yang membentuk mengakibatkan spot menjadi kawasan sand boarding terbaik di Indonesia. Namun tidak sekedar untuk dikunjungi dan bermain seluncuran di pasirnya. Banyak sekali yang menjadikan lokasi Gumuk Pasir Prangkusumo sebagai tempat pre-wedding karena hamparan pasir putihnya yang membentang luas. Dan lagi, kawasan ini juga pernah dijadikan tempat syuting video clip penyanyi Indonesia, Agnes Monica dan group band Letto.

5.Landasan Pacu Pantai Depok

Foto prewedding di landasan pacu depok

Dekat dari Gumuk Pasir, landasan pacu yang juga hanya beberapa meter dari deburan ombak pantai selatan ini. Dan tepiannya menjadi suatu kawasan yang menarik untuk lokasi foto prewedding. Biasanya mereka memanfaatkan jalan lurus di landasan pacu ini dengan gaya ala-ala pembalap/rider dengan motor Ninja atau malah retro. Kesan travelling atau backpacker yang terhenti di tengah jalan biasanya kerap dijadikan konsep menarik dengan mobil kuno dan koper retro. Wihhh keren yah!


Ayuk Bawa Calon Psanganmu untuk Foto prewedding di jogja

Demikian 5 Spot Prewedding terbaik di Jogja yang bisa kamu jadikan referensi. Sangat banyak lokasi foto pre-wedding yang keren-keren di Jogja. Namun dari beberapa pengamatan hasil jepretan tangan fotografer Jogja, adalah 5 spot tersebut yang selalu muncul sebagai referensi spot prewedding terbaik. Ah Jogja memang kota istimewa yang romantis.

Jika masih bingung untuk menuju lokasi, kami siapkan jasa rental mobil jogja yang akan mengantarkan anda ke tempat lokasi foto prewedding di jogja, Tentunya masih banyak spot foto lain nya, Kami siap mengantarkan anda !

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Powered by themekiller.com