Dirty Chicks / Dirty Chicken: Ayam Geprek Masa Kini Ala Mahasiswa

www.sewamobildijogja.net – Sajian kuliner di Jogja memang tiada habisnya untuk dikupas satu demi satu. Tidak hanya Gudeg lho ya yang ada di Jogja. Ada banyak kuliner lain yang siap menggoyang lidah. Tidak melulu juga angkringan. Adalah ayam geprek yang juga menjadi barisan kuliner Jogja dan menjadi menu alternative untuk makan siang misalnya. Menu ayam geprek di Jogja pasti bukan hal yang asing lagi bagi penggemarnya. Sudah diprakarsai oleh Ayam Geprek Bu Rum juga turut ada Ayam Geprek Bu Made, Ayam Geprek Bu Nanik, Ayam Geprek Mas Kobis, dan masih banyak ayam geprek lainnya.

Belakangan ini ada sebuah warung ayam geprek lain yang turut menjadi spot kunjungan kebanyakan mahasiswa. Lokasinya berada di Jl. Perumnas Seturan Yogyakarta, adalah Dirty Chicks yang konon menjadi lambang mahasiswa.

Instagram: @andrew_vap

Instagram: @andrew_vap

Mengapa demikian? Warung yang berada persis di depan Goeboex Café ini memang selalu ramai oleh anak muda Jogja khususnya mahasiswa. Warung makan yang dikonsepp ala industrial dengan cat abu-abu dan lampu menggantung.

Sebuah konsep lain yang mana biasanya warung ayam geprek berada warung tenda, di Dirty Chicks ini pengunjung bisa menempati tempat yang nyaman. Masalah harga masih menghargai kantong mahasiswa dong ya. Apalagi mahasiswa yang membawa pasangan yang notabene harus mengeluarkan duit dua kali lipat. 😀

Instagram: @riderkulineran

Instagram: @riderkulineran

Instagram: @dirtychicks.id

Instagram: @dirtychicks.id

Meski sederhana dari menunya, yakni hanya nasi putih berteman dengan ayam geprek seorang diri tanpa sayur seperti berkunjung ke restoran cepat saji namun dengan cabai, warung ini tetap menjadi tempat makan yang nyaman. Seolah memang menjual ‘tempat’nya.

Bagaimanapun meski makanannya enak namun tempat kurang bersih menjadi hal yang perlu dipikirkan dan mengurungkan diri. Oleh karena itu, Dirty Chicks termasuk warung makan yang sangat memperdulikan kenyamanan makan pelanggannya. Jadi tidak heran jika banyak kendaraan dan pengunjung yang mengantri rapi menunggu untuk memesan makanan andalan mahasiswa ini.

Instagram: @dirtychicks.id

Instagram: @dirtychicks.id

Ramainya peminat akhirnya progress ayam geprek dari Dirty Chiicks ini berhasil menjulang ke beberapa outlet tidak hanya di Jl. Perumnas. Permintaan dan minat pelanggannya ruapnya didengar dengan baik dan adanya beberapa cabang bisa menjadi alternative apabila di salah satunya penuh dengan pengunjung.

Jika di malam hari, warung ini termasuk ‘mentereng’ dengan lampu cerah menerangi warung makan ini. Sehingga membuat sepasang mata langsung tertuju padanya. 😀  ayam crispy yang berpadu dengan cabe, bawang putih, dan garam ini menggoyang lidah.

Instagram: @dirtychicks.id

Instagram: @dirtychicks.id

Keunikan lainnya adalah dari adanya sistem pelayanan mandiri untuk minuman. Baik jeruk maupun the telah diisikan pada wadah minum besar seperti dispenser untuk kemudian mengambilnya sendiri bersama dengan sedotannya.

Harga ayam geprek Dirty Chicks ini termasuk murah yakni satu porsinya mulai dari Rp. 10.000. wah murah bukan? J bagaimana dengan kamu apalagi yang mahasiswa tentu selain nyaman tempatnya, nyaman pula harganya. Satu ayam geprek yang juga recommended untuk anak muda Jogja. Selamat berkuliner dan selamat mencoba.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.