Ayam Geprek Mbok Moro: Makan Kenyang Sepedes-pedesnya!

www.sewamobildijogja.net – Namanya ayam geprek memang seringkali diburu oleh banyak kalangan penggila pedas. Bahkan terkadang banyak yang tidak hanya mencicip satu tempat makan ayam geprek. Warung ayam geprek memang banyak yang mempunyai karakter menunya maupun toping spesialnya. Sebut saja salah satu warung makan ayam geprek enak di Jogja yakni ayam geprek Mbok Moro.

Ayam geprek mbok Moro ini terbukti memang mempunyai banyak penggemarnya. Lokasinya berada di Jl. Bantul atau berada di depan Pasar Satwa dan Tanamn Hias (PASTY) yang merupakan salah ssatu cabang dari ayam geprek Mbok Moro. Namun yang paling terkenal berada di Kasihan, Bantul. Apa yang istimewa dari ayam geprek satu ini?

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Ayam geprek satu ini memang unik gaes. ada banyak menu yang juga terdapat beberapa paket hematnya. Salah satu yang menarik adalah Paket Kombo yang mana dengan harga Rp. 13.000 bisa menikmati santapan menu berisi nasi, paha atau dada, sayap dan juga segelas es teh. Sebagai tambahan lauk ada banyak yang bisa dipilih seperti tempe atau tahu goreng, telur, sate, dan juga tambahan kerupuk.

Untuk cabenya sendiri bisa disesuaikan dengan permintaan. Secara menu dan prosesnya tidak begotu jauh berbeda dari ayam geprek di Jogja namun adalah topingnya yang menjadi pelengkap adalah saus rendang dan juga Bolognese.

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Sebuah sajian yang pasti tidak akan hadir di ayam geprek lainnya. Kemudiann nilai plus lagi adalah dagingnya telah dipisahkkan. Sehingga siap langsung disantap bersama dengan cabe ulekan dan juga siraman sausnya.

Menikmati ayam geprek memang menjadi perpaduan lezat jika ditambah dengan gorengan. Sambel bawangnya memang benar menggigit. Jadi tidak heran ada banner yang bertuliskan “berdoalah sebelum kepedesan”. Mengusung tema “Sego Sak Wareg’e Lombok Sak Pedes’e” berhasil membuat kuliner lezat ini memiliki beberapa cabang.

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Instagram: @ayamgeprek.mbokmoro

Untuk bisa menikmati ayam geprek Mbok Moro ini silahkan datang pada jam yang tepat dan sebelum kehabisan yakni mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam atau sampai habis. Untuk menunya sendiri termasuk dalam kategori murah yakni dari Rp.6.500 hingga Rp. 15.000-an.

Nah bagi kamu yang ingin makan di warung makan ayam geprek Mbok Moro ini bisa mengunjungi salah satu outletnya yang berada di:

  1. Desa Jadan No.3 Kasihan, Bantul.
  2. Ambarbinangun No. 5, Tamantirto, Yogyakarta
  3. Dongkelan, Jalan Bantul, Yogyakarta.

Semoga makan pedas di ayam gepreknya semakin menyehatkan dan terhindar dari penyakit flu karena cabainya yang bervitamin C (jare aku). 😀 selamat makan dan berkuliner.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.