Ayam Geprek Mas Kobis: Sensasi Ayam Geprek Bersama Dengan Kobis Goreng

www.sewamobildijogja.net – Makan murah di Jogja ala angkringan nyatanya tidak melulu nasi kucing lho. Ada banyak referensi makan enak lainnya yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah ayam geprek. Siapa yang tidak kenal ayam geprek? Kuliner murah tapi bisa menggoyang lidah dan siap ngelap keringat.

Satu dari banyaknya ayam geprek yang ada di Jogja adalah ayam geprek Mas Kobis. Sebuah warung makan yang setiap harinya tidak pernah sepi kecuali libur dan sudah habis. 😀 Lokasinya cukup nyempil padahal, namun yang datang tidak hanya dari kalangan roda dua saja namun juga roda empat.

Instagram: @jogjaculinary

Instagram: @jogjaculinary

Kuliner enak yang ada di Jalan Alamanda Gejayan (Samping FT UNY) ini pantas saja ramai karena murah. Jika ayam geprek pada umumnya bisa menggunakan nasi putih bersama dengan ayam geprek itu sendiri, di ayam geprek mas Kobis ini ada teman lainnya yang unik yakni kobis goreng.

Mengenai rasa dan tata cara prosesnya tidak berbeda dengan ayamm geprek pada umumnya. Pengunjung bisa order ayam geprek dengan cabai yang bisa disesuaikan sesuai dengan permintaan. Kemudian ada banyak pilihan teman di mulut lainnya seperti terong goreng, telur, tempe, tahu, dan kobis goreng.

Instagram: @cnlulaby

Instagram: @cnlulaby

Memang kuliner di Jogja ini banyak aneh-aneh. Hahaha. Tapi kubis goreng telah menjadi nikmat tersendiri. jika kubis yang dibuat lalapan lebih terasa segar, kubis goreng ini akan menimbulkan rasa manis. Sudah tidak kres seperti lalapan namun layaknya kubis yang sudah dimasak menjadi sayur.

Harga satu porsi ayam geprek mas Kobis ini juga murah hanya Rp. 8000an. Jika pesan menu tanpa ayam misalya telur penyet bisa kenyang dengan harga Rp. 4.000 saja. wah murah lagi mengenyangkan pastilah itu yang dicari.

Banyaknya yang minat untuk mencecapi ayam geprek ini banyak yang harus rela menunggu antrian untuk bisa makan. Meskipun crew di outlet utama ini termasuk banyak namun kalau jam makan siang sampai-sampai kewalahan.

Instagram: @ceritamakan

Instagram: @ceritamakan

Entah makan di tempat atau di bungkus tidak semua langsung terhidangkan pesanan. Mungkin jika belum begitu ramai saat memasuki jam makan siang masih bisa menikmati suasana tidak riuh karena padat pengunjung.

Dekatnya dengan kampus besar di Jogja yakni UNY UGM, membuat kebanyakan pegunjung tiidak lain adalah mahasiswa. Di sela jam kuliahnya banyak yang makan di tempat. Beruntungnya sekarang tempatnya sudah lebih bersih daripada sebelumnya. Namun cita rasa tetap sama dan tidak berubah. Oleh sebab itu, kini sudah banyak cabang di Jogja untuk Ayam Geprek Mas Kobis. Ramainya hampir menjadi saingan bu Rum.

Kalau kamu lebih idola ayam geprek siapa? 😀

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.