Ayam Geprek Mahasiswa: Sensasi Asyik Makan Ayam Geprek Konsep Mahasiswa

www.sewamobildijogja.net – Ladang usaha ayam geprek di Jogja telah menjadi hal yang tidak asing lagi. Kuliner cepat saji yang identic dengan sambal bawangnya yang segar menjadi pilihan asyik untuk menyantap makan siang maupun makan malam.

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Menjamurnya usaha ayam geprek dari mulai Ayam Geprek Bu Rum hingga yang terbaru rupanya tidak membuat patah semangat usaha Ayam Geprek Mahasiswa. Sebuah usaha ayam geprek yang mengusung tema Mahasiswa.

Sebuah brand dari ide kreatif empat personel pendirinya yang semuanya merantau ke Jogja. Jika biasanya ayam geprek menggunakan istilah ‘warung’ maka di ayam geprek mahasiswa ini menyebutnya dengan Kampus AGM 1, kampus AGM 2, dsb. Kreativitas lainnya juga ada pada pemesanan menunya yang menggunakan istilah input krs.

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Instagram: @ayam_geprek_mahasiswa

Paket dalam menu yang ditawarkan oleh kampus AGM ini menggunakan istiilah unik yang tidak jauh dari kreativitas mahasiswa yakni Paket Wisuda, Paket Seminar, Paket Skripsi, Paket DO, dan lainnya. Bagi geprekers (istilah untuk para penggila geprekan kampusnya), makan di AGM adalah makan hemat dengan menu yang menantang dan bersemangat. Selain menu paketean adapula menu terpisah bernama per SKS.

Instagram: ayam_geprek_mahasiswa

Instagram: ayam_geprek_mahasiswa

Menariknya istilah-istilah yang ada di menu ayam geprek ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggannya. Kisah mendirikan kampus AGM ini tidak serta merta berjalan mulus. Mulanya kedua pemilik awal berhasil mengatakan untuk menutup warung selamanya. Namun setelah kedua rekannya bergabung dan memberi semangat akhirnya kampus AGM ini kembali berdiri dan sekarang sudah memiliki cabang.

Media digital mereka manfaatkan dengan baik untuk promosi menu di AGM. Alasan menggunakan ayam geprek sebagai usahanya adalah ayam geprek termasuk usaha yang mudah untuk dilakukan karena dari bahan maupun prosesnya tidak begitu rumit.

Keunikan-keunikan yang ada di ayam geprek mahasiswa atau AGM ini membuat pelanggannya tidak pernah sepi. untuk harganya sendiri, kampus AGM ini juga menyesuaikan kantong dompet mahasiswa. Ke depan keinginan dari pemiliknya memang lebih mengemasnya seperti di McD. Wah menarik ya…

Alamat salah satunya berada di Jl. Bimo Suko GK1/650, Yogyakarta. Untuk harganya mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 15.000. cukup murah bukan? jam buka mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Jadi tunggu apalagi?

 

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.