Ayam Geprek Dan Susu (Preksu): Ada Keju Di Atas Ayamnya!

www.sewamobildijogja.net – Setelah Ayam Geprek Ibu Rum berhasil menjejaki kawasan ayam geprek dan menjadi pioneernya, ragam ayam geprek lainnya pun turut ikut serta dalam medalami usaha ayam geprek. Ragam ayam gepreknya divariasikan dan mengalami banyak inovasi.

Satu dari ayam geprek yang berinovasi adalah ayam geprek dan susu alias preksu. Secara menu hampir sama dengan ayam geprek pada umumnya. Namun ayam geprek preksu ini telah mengalami beberapa varian menu yang menarik bagi pelanggannya. Salah satu yang menonjol adalah ayam geprek keju. Ayam geprekan yang pedas tertumbuk sambal bawang kemudian ditambahi dengan parutan keju di atasnya.

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Menggodanya menu yang memiliki perpaduan rasa pedas bercampur rasa asin manis keju, jadilah ayam geprek sebuah varian dan unik. Tentu soal rasa masalah selera, namun ayam geprek keju ini telah menjadi ayam geprek yang cukup favorit di kalangan anak muda.

Lokasinya yang strategis juga menambah warung yang hampir tidak pernah sepi pengunjung sejak dibuka. Berada di sekitaran lingkungan mahasiswa merupakan pasar yang baik. Terlebih harganya juga cukup terjangkau.

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Berada di depan kampus UNY di Jalan Colombo, telah membuat warung ayam geprek dan susu ini mudah dijangkau dan dikenal dengan khas warungnya yang berwarna merah. Untuk cara pemesanannya masih sama dengan ayam geprek lainnya yakni memilih cabe sendiri sesuai dengan keinginan.

Adapun menu lain yang menjadi khas keunikan dari ayam geprek dan susu ini tentu minumannya. Di warung ini telah menyediakan susu kombinasi maupun susu murni, pun masih ada minuman lain jika memang tidak ingin memesan susu. Susu yang berada di ayam geprek bukan tanpa alasan. Susu telah dipilih untuk menjadi minuman yang dapat menetralisir pedas. Oleh karena itu sangat pas rupanya ide dari “Preksu” yang membawa susu sebagai minuman yang pas setelah menyantap ayam geprek yang pedas.

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Instagram: @preksu

Selain ayam geprek, adapula ragam jenis makanan pendamping lainnya seperti jamur crispy, terong goreng, dan menu sayuran. Selain harganya yang terjangkau, nasi di ayam geprek dan susu ini bisa mengambil sepuasnya. Wah bahagia anak kos kan? 😀

Kini ayam geprek dan susu yang berasal dari Jl. Colombo memiliki cabang di Deresan yakni di Jl. Gambir Karangasem Baru dan di Jl. Pandega Marta No. 181 Sinduadi, Mlati. Jadi bisa menjadi alternative apabila di preksu utama tidak memungkinkan untuk menempati tempat duduk. Rekomendasi ayam geprek satu lagi dari Jogja.

Harga ayam geprek dan susu alias si Preksu ini dimulai dari Rp. 8.000. murah sekali bukan? isa kenyang dengan harga Rp. 10.000an saja. J

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.