Ayam Geprek Bu Rum: Pioneer Ayam Geprek Di Jogja!

www.sewamobildijogja.net – Jogja dengan segudang kuliner membuat siapapun tidak bingung atau kewalahan untuk referensi makan siang atau makan lain supaya tidak itu-itu saja. Nah kalau makannya ayam geprek bisa bosan ngga? Penggila pedas biasa menjawab tidak lho.

Memang ya menikmati sajian ayam geprek memang rasanya tidak ada bosannya. Khas ayam tepung yang diโ€™geprekโ€™ dengan cabe, garam, bawang putih ini telah memikat lidah penggila pedas. Sajian dari bagian kkreativitas warung makan cepat saji ini rupanya sangat digemari banyak kalangan. Lebih-lebih mahasiswa. ๐Ÿ˜€ kuliner enak, murah lagi, nikmat manalagi yang kamu dustakan?

Instagram: @alinech

Instagram: @alinech

Banyaknya ayam geprek di Jogja hingga belakangan ini menjadi alternative yang baik. Namun yang namanya favorit dan sudah dihati pasti rela di tempat yang sama meski harus antri. Seperti ayam geprek Bu Rum.

Siapa yang tidak kenal dengan ayam geprek satu ini? Yap. Ayam geprek Bu Rum inilah yang berhasil merajai per-ayam geprekan di Jogja. Sang pioneer ayam geprek ini sudah memiliki sampai lima cabang! Namun tahukah kamu dimana lokasi awal ayam geprek Bu Rum ini?

Berada di Jalan Wulung, Papringan, Caturtunggal, adalah awal mula warung tenda ayam geprek yang selalu ramai hingga saat ini. biar panas membuat menggigil dan keringat cucuran, warung tenda Ayam Geprek Bu Rum ini selalu nikmat untuk dinikmati dan dinanti oleh pelanggan.

IG: @peterhandoyo

IG: @peterhandoyo

IG: @vika_fabrianne

IG: @vika_fabrianne

Menariknya dari ayam geprek sajian Ibu Rum ini adalah pertama, ayam gorengnya digeprek disesuaikan dengan cabai permintaan pelanggan. Kedua, nasinya bisa ambil sendiri jadi bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, adalah sayur mayur yang menjadi pendampingnya. Jadi makannya tidak kekeringan ya gaes dan tetap dapat nutrisi dari sayuran. Juga ada menu lain yang bisa turut bergabung di mulut seperti gorengan juga telor. Dan terakhir adalah ada Mas Manis yang nggeprek si ayam. Entah factor terakhir ini fakta atau opini banyak orang. ๐Ÿ˜€

IG: @wimasastari

IG: @wimasastari

Soal cita rasa pastilah ayam geprek di Bu Rum ini juara. Sambel bawangnya pas menyatu ke daging ayam. Hot crispy gimana gituโ€ฆ. ๐Ÿ˜€ Nah saking ramainya kawasan, warung makan ini memang lebih cocok untuk menjadi tempat makan cepat alias bukan tempat makna bersantai ya. Lapar membakar, ayam geprek memadamkan.

Soal harga ayam geprek bu Rum jelas nyaman di kantong. Untuk satu porsinya yang sduah sama sayur dimulai dengan harga Rp. 10.000 hingga Rp. 13.000 pun kadang sudah sama minum. Nah makmur kan bisa makan enak dengan nasi sepuasnya, pedas, wah juara memang.

Ayam geprek bu Rum ini dibuka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam atau sampai habis. Jam paling ramai biasanya jam makan siang. Jadi kapan bisa makan enak di warung ayam geprek bu Rum ini? ๐Ÿ™‚ asli recommended! Selamat berkuliner.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.