Ayam Geprek Bu Nanik: Kuah Tongseng Barengan Ayam Yang Di Geprek Sudah Coba?

www.sewamobildijogja.net – Makan ayam geprek bersama dengan kuah tongseng sudah pernah mencoba? Salah satu kreativitas olahan pangan yang memiliki perpaduan menarik. Ayam geprek yang biasanya disajikan kosongan tanpa sayuran berbeda kisah dengan salah satu ayam geprek yang sudah cukup terkenal dan menjadi rekomendasi makan ayam geprek di Jogja yaitu Ayam Geprek Bu Nanik.

Ayam Geprek Bu Nanik merupakan salah satu tempat makan alternative untuk ayam geprek di Jogja. Jika kamu mengenal ayam geprek Bu Rum tentu sewaktu menuju ke lokasi sempat meliihat warung bertuliskan Ayam Geprek Bu Nanik. Warung yang juga berada di Jl. Wulung Papringan, Caturtunggal, Sleman ini telah menjadi salah satu ayam geprek rekomendasi di Jogja.

jogjaculinary

Instagram: jogjaculinary

Juga tidak jauh dengan Ayam Geprek Bu Made. Ayam geprek Bu Nanik ini secara menu sama dengan ayam geprek pada umumnya. Ayam goreng tepung atau ayam crispy ala restoran cepat saji ini kemudian bertemu dengan cabe, garam, bawang putih yang digeprek dan berbaur bersamanya.

Namun ada yang menjadi keunikan dari ayam geprek Bu Nanik ini. adalah kuah tongseng kubis yang menjadi pendamping menu utama. Keberadaan kuah tongseng ini sama dengan yang ada di ayam geprek bu Made. Mugkin karena lokasinya yang juga berdekatan sehingga satu konsep. Meskipun sama, olahan tangan keduanya pasti memiliki perbedaan bagi yang peka. Bisa jadi penikmat ayam geprek menduga ayam geprek bu Nanik yang lebih enak atau juga ayam geprek bu Made yang lebih nikmat. Soal rasa soal selera, namun soal Kenyang dan harga murah pasti selera bersama. 😀

Instagram: @jogjaeatguide

Instagram: @jogjaeatguide

Apalagi kalangan mahasiswa, ayam geprek bu Nanik ini juga tidak sedikit yang memburu. Enak dan murah. Perpaduan kuah tongseng bareng dengan ayam geprek. Selain itu jika tidak ingin kuah tonngsneg pengunjung bisa mengganti sayuran lainnya sebagai teman ayam yang berubah pedas tersebut.

Prosesnya juga sesuai permintaan layaknya ayam geprek lainnya. Cabe bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Warung ayam geprek bu Nanik ini sudah terkenal dan telah membuka cabang selain di Jalan Wulung.

Wah nikmatnya ayam geprek dengan kuah tongseng ini bisa menjadi andalan santapan siang atau malam hari ya. J harga ayam geprek bu Nanik tidak jauh murahnya dengan ayam geprek lain di Jogja. Harganya mulai dari Rp. 9.000 saja. murah bukan? Kuliner Jogja memang terkenal murah tapi tidak murahan pastinya 😛

Selamat berkuliner gaes!

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.