7 Cafe Tempat Nongkrong 24 Jam Jogja Ini Masih Nyaman Di Kantong!

7 CAFE TEMPAT NONGKRONG 24 JAM JOGJA INI MASIH NYAMAN DI KANTONG!

www.sewamobildijogja.net – Hallo anak nongkrong Jogja! Padatnya kawasan Jogja oleh kaum mahasiswa tentu juga menjadi ladang berkah untuk banyak usaha yang ada termasuk tempat nongkrong. Kebutuhan mahasiswa akan ruang diskusi yang nyaman, tempat nugas, atau sekedar bercengkerama dengan kawan telah menjadi kebutuhan hampir seluruh anak muda Jogja khususnya.

Lebih-lebih jika mereka yang menjadi makhluk ‘nocturnal’ suka dengan mengerjakan di malam hari di kala yang lain tidur, tentu kebutuhan lokasi tempat nongkrong 24 jam marak didatangi. Bukan sekedar 24 jam saja, karena lokasi yang dibutuhkan pasti tidak jauh dari area makanannya yang terjangkau dan wifi area.

Berikut adalah tempat nongkrong yang bisa menjadi referensi tempat nongkrong di Jogja.

  1. Semesta Coffee

Alamat         : Jalan Abubakar Ali No. 2 Kota Baru, Gondokusuman

Harga           : 2K-22K

http://djogjakongkow.blogspot.co.id

http://djogjakongkow.blogspot.co.id

Anak muda Jogja pasti tidak asing dengan tempat nongkrong yang berada di kiri jala arah Malioboro dekat Kali Code ini. Semesta café bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin begadang semalaman lho. Lokasinya juga ada indoor atau outdoor. Meski café ini terbilang berada di kotanya Jogja, namun harga makanannya termasuk standar lho! Menu yang lengkap juga wifi yang kencang, pasti diburu banget.

  1. Legend Coffee

Alamat         : Jl. Abu Bakar Ali No. 24, Kota Baru, Yogyakarta

Harga           : 7K-60K

Instagram: @agiel_anzila

Instagram: @agiel_anzila

Tetangga yang tidak begitu jauh dari Semesta Coffee, adalah Legend Coffee nih. Café yang hampir tidak pernah sepi setiap harinya ini bisa menjadi alternative jika Semesta ramai. Pasti jika akan ke Malioboro, setelah Kridosono akan ada café ini. Kenyamanan dari café ini bisa dilihat dari adanya beberapa fasilitas seperti games, playstation, x-box, hingga arcade. Jadi kalau kamu mendadak penat berhadapan dengan laptop kamu bisa beralih bermain dan mengakrabkan diri dengan yang lain. Minumnya sangat bervarian, wifi area, dan harga makanannya masih tergolong nyaman di kantong.

  1. Kedai 24

Alamat

  1. Selokan Mataram No. 421, Condongcatur, Depok, Sleman
  2. Sembada No. 8B, Caturtunggal, Depok, Sleman
  3. Ring Road Utara, Condongcatur,Depok, Sleman
  4. Bugisan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

Harga           : 3K-20K

mahendratta

Instagram: @mahendratta

Salah satu warung makan yang turut memprakarsai 24 jam ini memang selalu buka 24 jam lamanya tidak pernah tutup. Hiasan dan lukisan yang artistic juga dengan musiknya ang asyik, memang menjadikan Kedai 24 ini tidak pernah sepi. Nama menunya juga unik dan tergolong murah. Meski ada fasilitas internet gratis namun mulai jam 6 sore pengunjung harus membeli voucher internet yang hanya Rp. 2.000 untuk digunakan selama 2 jam. Tapi ini salah satu kedai yang asyik untuk nongkrong.

  1. Peacock Coffee

Alamat         : Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik

Harga           : 10K-25K

Instagram: @bismo_p

Instagram: @bismo_p

Kalau kamu ingin bertandang di café yang suasanya tidak begitu bising namun juga butuh 24 jam bisa kamu kunjungi café ini gaes. Kafenya memang terbilang mungil namun nyaman. Desain interiornya juga unik penuh dengan kaca juga ada Wifi gratis. Alhasil tidak sedikit anak muda yang bertandang ke lokasi.

Menariknya adalah di café ini pengunjung bisa self-service yang setelah itu bisa langsung dibayar. Sehingga pengunjung tidak akan melihat pelayan yang antar menu ke meja.

  1. Le Travail Coffe

Alamat         : Jl. Pintu Selatan UPN Seturan, Yogyakarta

Harga           : 10K-28K

Instagram: @letravail.coffee

Instagram: @letravail.coffee

Adalagi café yang asyik dikunjungi dekat dengan kampus UPN Veteran Yogyakarta. Meskipun tempatnya tidak begitu besar, namun café ini termasuk ramai dengan mahasiswa yang fokus nugas. Tidak hanya itu mereka juga asyik bercengkerama.

Asyiknya di café ini adalah kamu bisa tahu ragam kopi Indonesa dari berbagai daerah. Lebih-lebih jika kamu merupakan penggemar kopi. Kemudian untuk harganya juga masih dalam batas wajar. Serta jaringan wifinya kencang. Hehehe

  1. House of Raminten

Alamat         : Jl. Faridan Muridan Noto No. 7, Kotabaru, Gondokusuman dan Jl. Kaliuran Km. 15, Pakem, Sleman.

Harga           : 1K-40K

Instagram: @houseoframintenofficial

Instagram: @houseoframintenofficial

Kalau mau nongkrong dengan kesan nyentrik nih bisa ke House of Raminten. Makanan dan minuman khas Jogja bisa kamu temukan di restoran ini. Juga kesan dari nuansanya bikin kamu betah dan nyaman. Berlaku untuk semua kalangan yang suka nongkrong lho jadi bisa terlihat tidak hanya dari mahasiswa namun juga kalangan paruh baya.

Interior yang nyentrik dan menu komplit, House of Raminten bisa menjadi pilihan salah satu tempat nongkrong 24 di Jogja.

  1. Luxury Jogja

Alamat         : Jalan Kaliurang Km. 5,2, Caturtunggal, Depok

Harga           : 9K-30K

Instagram: @ikeikrima

Instagram: @ikeikrima

Nah kalau Luxury Jogja ini pasti membludak orang nugas dan nongkrong. Pasalnya lokasinya yang dekat dengan kampus besar UGM dan UNY ini berada di Jalan Kaliurang yang mana terlihat kendaraan memadati kawasan dari pagi hingga pagi kembali.

Awalnya kawasan ini hanya memiliki bilik komputer yang tidak sekedar untuk berselancar di internet namun juga copy film. Lalu kencangnya akses wifi di Luxury ini membuat tidak sedikit yang menggunakannya untuk mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) bagi mahasiswa.

Meski hanya ingin menyewa bilik internet, tidak sedikit yang juga mengantri untuk menikmati akses wifinya. Akhirnya karena membludaknya pengunjung, di lantai atas dibuat semacam internet café yang juga menyediakan makanan. Harganya juga terjangkau dan mengerti perasaaan mahasiswa.

Nah demikian 7 café yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong 24 jam kamu kalau di Jogja khususnya ketika butuh nugas semalam suntuk. semoga bermanfaat.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.