3 Keindahan Istimewa Jogja Kala Musim Hujan

3 Keindahan Istimewa Jogja Kala Musim Hujan –┬áMusim hujan merupakan sebuah musim dimana biasanya intensitas akan terjadinya hujan menjadi lebih tinggi dari biasanya dan tentunya dengan cuaca seperti ini ada surga wisata tersendiri yang ada di yogyakarta yang bisa kita kunjungi.

Ada banyak sekali alasan orang berkunjung ke yogyakarta, namun sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak pergi ke kota istimewa ini. Namun ada alasan tersendiri mengapa kita harus berkunjung ke kota istimewa yogyakarta ini ketika musim dingin.

3 Keindahan Istimewa Jogja Kala Musim Hujan

Banyak dari kita mungkin tidak terlalu menyukai tempat wisata yang terlalu ramai atau biasanya kita memilih berlibur saat semuanya sedang sibuk bekerja sehingga tempat wisata tersebut tidak terlalu ramai. Dengan demikian kita bisa merasa berlibur ke tempat sendiri. Kita bisa menyewa photografer untuk mengabadikan momen langka liburan kita, atau kita bisa mengambil Paket tour jogja Bersama DK Tour & Travel Jogja.

Bagi sebagian kalangan mungkin berkunjung ke yogyakarta adalah hal yang terbaik untuk dilakukan saat musim hujan.

Berikut ini adalah 3 Keindahan Istimewa Jogja Kala Musim Hujan yang mungkin bisa menjadi alternatif anda yang ingin berkunjung ke yogyakarta.

  1. Air Terjun Lepo

Air terjun lepo adalah sebuah air terjun yang mirip sekali dengan erawan falls yang berada di salah satu kabupaten di yogyakarta yaitu bantul. Air Terjun Lepo memiliki 4 kolam Bertingkat yang sangat indah yang dihubungkan dengan air terjun. Ketika Musim hujan datang aliran air akan lebih deras mengalir sehingga air terjun lepo ini akan terlihat semakin menawan.

  1. Gunung Kidul

Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang menyimpan berbagai macam aneka surga yang ada di Yogyakarta. Beraneka ragam pantai pasir putih menghiasi pesisir pantai kabupaten gunung kidul. Seperti Pantai Indrayanti, Pantai Depok, Pantai Siung, Pantai Wediombo dll. Untuk sampai ke Pusat Kota gunungkidul ini biasanya membutuhkan waktu 1 Jam dari yogyakarta, sedangkan untuk sampai ke Pantai-pantai tersebut rata-rata membutuhkan waktu 2 Jam perjalanan.

Dalam perjalanan ke tempat wisata ini nantinya kita akan disuguhi dengan pemandangan yang menawan dari jalanan berbukit yang hijau.

  1. Pantai Jogan

Pantai Jogja adalah salah satu pantai yang harus kita kunjungi saat kita berlibur menyisiri pantai gunung kidul. Karena saat musim hujan pantai ini memiliki keindahan yang berbeda dengan pantai yang lainnya. Pantai ini sangat terkenal karena memiliki air terjun yang sangat menawan. Saat terbaik kita berkunjung ke pantai ini adalah saat musim hujan karena debit airnya akan membuat air terjun dan pantai ini akan semakin menawan.

 

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.